Rabu, 25 Januari 2012

PART OF BONANG


gak mungkin gue tinggal di pesantren gak nemuin manusia yang beragam,kali ini gue bakalan nyeritain sedikit temen temen gue yang setia bersama sama dalam menuju kelulusan SMA gue. they are PART OF BONANG.


yang pertama gue awalin dari temen sekamar gue yang namanya samsul, ya pria bertubuh tambun ini paling gak suka banget kalo kamar berantakan, setiap hari kerjaannya ngomel ngomel kayak ibu kost, baru bangun tidur aja udah ngomel, sampe puyeng gue dengernya, ya sisi baiknya dia emang paling cinta kebersihan, dia yang selalu ngajakin kerja bakti, ya dia anak yang baik, tajir, suka ngejajanin gue, cuman gue kali kalo dijajanin dianggepnya bukan utang, tapi bener bener dijajanin, kalo orang lain mah pasti dianggep utang haha mudah mudahan aja samsul gak menaruh hati sama gue -_- (dia gak ngondek gitu) haha.



selajutnya irwin ibrahim, ya dia adalah teman sepercamenan gue, setiap gue ketemu dia kita selalu nyapa dengan sapaan yang camen, kadang kita saling nyapa dengan sapaaan " hai mamen, what's up bro" dengan gaya sok sok amerika, banyak yang bilang gue sama dia itu adalah duo camen,haha. salah satu kebiasaan dia juga selalu bilang 5 menit kalo mau minjem hp ke orang orang kamar, lantaran cuman mau buka facebook doang -_-. haha




selanjutnya farras rahmadnoor, yoi he is Mr.SMILE, kapan sih dia cemberut, setiap kemana mana pasti senyum, ya kayaknya dia riang terus, dia berusaha selalu tersenyum walaupun ada masalah, dia juga salah satu malaikat di kamar gue, ketika anak kamar terlelap dalam tidurnya dn belum melakukan ibadah wajibnya., dia selalu membangunkan dan mengingatkan kami. thanks ras, kalo gak ada ente, gak tau deh seberapa banyak dosa yang ane buat haha






oke ini dia azirullah kaisinda, mukanya emang persis sama gue, ya jelas lah dia itu beneran kembaran gue, sebenernya sift kita berbeda walaupun muka kita sama. ya banyak orang yang ngomong kalo gue sama dia itu kembar cacat, bukan cacat fisik ya, cacat maksud temen temen gue ini, yaitu gue sama dia emang suka bertindak yang enggak enggak, bertingkah laku yang konyol, tapi gak berlebihan, dan gak dibilang aneh juga ya, ya buat seru seruan doang, yang penting orang orang bisa ketawa.






next, his name is fuad muchlasin, ya ternyata bener pepatah yang mengatakan kalo "diatas langit ada langit lagi" , ya ternyata ada yang lebih camen lagi daripaa gue, ya ini dia orangnya, dia suka banget gak jelas,ketawa tawa sendir,ckck. dia salah satu desainer yang gue anggep cukup kreatif, gue sempet ngedesain baju bareng dia, dan pas lagi jaman SMA gue ngarep banget buka brand clothing bareng dia, tapi gak kesampean sampe sekarang haha




oke itu tadi semua temen temen sekamar gue, sekarang kita ke kamar sebelah

ya ini dia, bos dari segala bos, he is agi iqbal velayas, haha. ya sifat dia yang kayak bos terkadang membuat kita kesel mampus sama ini orang, dia suka nyuruh nyuruh layaknya bos, ketika dia sibuk sendiri, dia selalu ngeribetin orang lain, mungkin dalam hal ini dia menerepkan sistem berbagi, tapi berbagi kesibukan tapi untuk masalah pribadinya, misalnya aja ketika dia mau ke rumah ceweknya, dia selalu membagi tugs buat kita, ada yang disuruh buat mie (buat bekal dia nanti) ada yang disuruh ngambilin bajunya, ada yang disuruh minta ijinin ke ustad haha pokoknya kita kayak ngelayanin raja deh. tapi sifat baiknya dia, dia yang selalu ngajarin kita ketegasan, supaya kita jangan lembek. tapi ternyata dia nangis kejer pas diputusin ceweknya -_- haha.


oke ini salah satu pemain basket, tingginya 184 cm, waw. ini dia zulkarnaen. dia cowok paling tinggi di angkatan gue, hmm mungkin paling tinggi juga se-sahid haha. dia jago maen basket. dia emang gak suka ngecengin orang, tapi sekalinya ngecengin orang, behhh nyesek bener, haha.






selanjutnya ini dia, sohib gue dari SD sampe SMP, ini dia akhmad darajati, gue sekelas terus sama dia, kecuali kelas 8. dia naka yang asik, supel, ya pokoknya dia udah tau sifat gue banget dn gue juga udah tau sifatnya dia. gue punya cara contekan sama dia dengan menggunakan rawut muka haha, dan cara itu selalu berhasil kalo ujin dri SD sampe UN SMA hahaha







selanjutnya, orang berbulu yang asik dibawa seru seruan, ya dia harry yudha, dia temen gue yang paling asik, dia selalu bangunin gue kalo sore dn selalu ngajakin gue maen basket. dia orang yang pinter, makanya gue seneng belajar sama dia. walaupun dia pinter dia selalu ngerendahin hati, walaupun gayanya agak nyeleneh. dia malah dikenal sama adek kelas, kalo dia kakak kelas paling serem, padahal dia cuman gengsi dan pura pura sangar sama adek kelas, katanya sih supaya dihormatin sama adek kelas, haha



dan yang terakhir, ini dia, qori paling bagus se pondok gue, ya suaranya yang merdu kalo ngaji, dia aja dapet beasiswa masuk pondok gue, anaknya baek sih, tapi terkadang suka nyeleneh juga haha. dia paling duluan kalo ke masjid, buat ngaji, ngerapihin masjid, dan adzan, ya pokoknya calon calon ustad lah.






ya itu dia temen temen gue yang beragam sifatnya, asik, seru, gokil, itulah kata kata yang mengungkapkan ketika gue sama sama mereka.
semoga kita sukses guys :)

0 komentar:

Posting Komentar