Rabu, 18 Juli 2012

cerita cinta


cerita cinta
cerita yang sangat indah
menjalani semuanya bersama
senang? sedih? semuanya dibagi rata
kita saling bercerita
sebelum hari esok dimulai aku selalu berfikir
apa yang aku harus lakukan agar kamu senang
hiburan apa yang harus aku berikan ketika tiba tiba besok kamu sedih

melihat wajahnya saja selalu membuat aku tenang,damai,tak ada beban
saat yang paling ku tunggu adalah ketika selesai kuliah
ya saat aku bisa bertemu denganmu itu adalah saat memulai hariku yang sesungguhnya
bermain bersamanmu,menghabiskan waktu berdua memang terasa seperti dunia ini milik berdua

sebelum aku tidur aku selalu melihat lukisan yang kamu berikan
setelah itu aku ambil diary-mu yang pernah kamu berikan
agar aku selalu mengingatnya mengingatmu dan mengingatmu
agar aku tak memikirkan wanita lain selain dirimu

aku ingat pertama kali aku bertatap muka denganmu
aku langsung mengatakan cinta kepadamu
sangat tidak romantis waktu itu
aku terlalu pemalu terhadap wanita, apalagi sama orang yang 3 tahun aku sukai dan aku jaga cinta itu

aku ingat pertama kali kita makan es krim
aku ingat pertama kali dia membuatkan aku kue yang sangat enak bagiku
aku ingat pertama kali aku cemburu
aku ingat pertama kali kita nonton berdua, ya film jhonny english reborn waktu itu

liburan memang sangat mengasyikkan, tapi setiap liburan aku selalu merindukannya
merindukan tawanya
merindukan senyumnya
merindukan candaannya

 tapi sayang, itu hanyalah masa indah
aku tak bisa berbuat apa apa ketika kamu memilih orang lain untuk mengisi harinya
ikhlas? aku harus ikhlas mungkin walaupun itu sangat berat
itu semua pilihan kamu
tapi maaf, maaf sekali aku masih simpan rasa sayangku,rasa cinta
aku akan terus menyimpannya, jika sewaktu waktu kamu memerlukanku rasa ini
aku tidak akan mengganggumu dan orang itu yang mulai melakukan pendekatan
aku bukan orang yang main serong dan main ambil gebetan orang
aku akan selalu menunggu kamu
sampai kamu benar benar kosong dan memerlukan aku untuk mengisi itu
aku tidak marah, kalo kamu minta kita berteman, oke kita berteman selayak teman biasa
aku tidak mau terjadi kecemburuan
karana itu sakit
aku pernah mengalaminya

semoga kamu baik baik sama dia, dan semoga kamu cepet jadian
supaya ada yang ngelindungin kamu, ngasih kamu kasih sayang
yang pasti lebih dari aku
semoga kamu maafin segala kesalahan aku
kalo kamu mau beneran pisah sama aku, ya mungkin itu jalan terbaik yang kamu ambil

makasih ya nida
makasih banget buat semuanya
aku bakalan nyimpen semua memori kita

0 komentar:

Posting Komentar